Online Editor By: Summon ~/root

Sunday, October 26, 2014

Download pdf HakinOPEN_2014, 26,4MB

How to Install Backtrack 5 R3 on VMware Workstation
Dengan artikel ini kita akan mendapatkan pengetahuan tentang cara instal BackTrack 5. Tapi instalasi kali ini akan diluncurkan pada Virtual Machine (VMWare).

How to Use Netmask in Kali Linux
Netmask adalah alat sederhana lain yang melakukan satu hal dan itu adalah, membuat permintaan netmask ICMP. 
Dengan menentukan netmasks dari berbagai komputer pada jaringan, kita lebih baik dapat memetakan struktur subnet, check (www.question-defense.com).

How to Use Nmap in Kali Linux
Nmap ("Network Mapper") merupakan sebuah tool open source untuk eksplorasi dan audit keamanan jaringan. Ia dirancang untuk cepat memindai jaringan besar, meskipun bekerja dengan baik terhadap host tunggal. Nmap menggunakan paket IP raw dengan cara baru untuk menentukan apa host yang tersedia pada jaringan, layanan (nama aplikasi dan versi) apa host-host yang menawarkan, apa sistem operasi (dan versi OS) mereka menjalankan, jenis paket filter apa / firewall sedang digunakan, dan puluhan karakteristik lain. 

How to Use Ssldump in Kali Linux
Ssldump adalah SSL / TLS protokol jaringan analyzer. Ini mengidentifikasi koneksi TCP pada antarmuka jaringan yang dipilih dan mencoba untuk menafsirkannya sebagai lalu lintas SSL / TLS. Ketika mengidentifikasi SSL / TLS lalu lintas, menerjemahkan catatan dan menampilkannya dalam bentuk tekstual ke stdout. Jika tersedia dengan material kunci yang tepat, juga akan mendekripsi koneksi dan menampilkan lalu lintas data aplikasi (www.rtfm.com). 

How to Use SSLStrip in Kali Linux
Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan sslstrip untuk mencuri password dari setiap PC yang terhubung ke LAN. SSLStrip dasarnya membajak lalu lintas HTTP. Saat ini, sudah agak sulit untuk mencuri password dari beberapa website.

How to Use Uniscan-gui /Uniscan in Kali Linux
Uniscan adalah Remote File sederhana Sertakan, File Lokal Sertakan, dan Remote Command Execution pemindai kerentanan. 

How to Install Android 4.3 on VM
Dalam artikel sebelumnya, kita telah diajarkan cara menginstal BackTrack 5 pada Virtual Machine. Kali ini Anda akan 
berurusan dengan Android 4.3. Anda akan membutuhkan hanya Android-x86-4.3.ISO dan setiap Virtual Machine Software.

Silahkan download File-nya dibawah ini:
Password: startchord.blogspot.com
Download: Click Here

No comments:

Post a Comment